CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH| TUBUH| BADAN DAN TANGAN

Saat masa remaja mulai beranjak banyak diantara kita yang kurang percaya diri dengan penampilan kita, seperti halnya dengan kulit tubuh kita yang tampak kusam dan hitam ditambah lagi dengan kulit wajah yang lusuh, ada banyak Cara Memutihkan Wajah, Tubuh, Badan, dan Tangan untuk anda.

Jadi anda janganlah minder, ikuti Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tubuh, Badan, dan Tangan dari kami, berikut dibawah ini khusus kami berikut untuk anda.


Cara Memutihkan Kulit Wajah| Tubuh| Badan dan Tangan:

1.Syarat pertama, anda harus hidup secara bersih, mandi teratur setiap hari, minimal 2x sehari. Apabila mandi jangan asal mandi, bersihkan seluruh tubuh secara merata. Bila sempat mandilah dengan air hangat karena air hangat membantu mengeluarkan kotoran di tubuh anda.

2.Untuk Kulit Tubuh, Badan dan Tangan usahakan pergunakan lulur mandi yang menggunakan pemutih. Sedangkan untuk kulit wajah pergunakan facial scrup wajah yang yang memilik sari pemutih. Ingat sesuaikan dengan kulit anda.

3. Hindari sengatan matahari secara langsung, jika dalam keadaan terpaksa harus kena sengatan matahari pergunakanlah sun block untuk melindungi kulit tubuh anda.

4. Perbanyak makan buah buahan dan sayuran karena dengan buah dan sayur akan membantu menghilangkan racun dalam tubuh anda. Perbanyak buah apel untuk menghaluskan dan mengganti kulit tubuh anda tampak sehat.

5. Olahraga secara rutin selain membantu badan anda menjadi sehat dengan mengeluarkan keringat membantu mempermudah anda membersihkan kotoran kotoran yang ada di tubuh anda.

6. Rajin rajinlah ketempat salon kecantikan untuk menambah dan merawat kulit tubuh dan wajah anda.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tubuh, Badan dan Kulit dari kami. Jika kulit tubuh anda masih tidak bisa putih berarti itu faktor keturunan, yang terpenting meski kulit anda hitam tetapi dengan perawatan kulit hitam anda akan tampak hitam manis. Ada tambahan lainnya dari kami, baca Cara Menghilangkan Jerawat untuk anda yang memilik banyak jerawat.