Cara Mendapatkan Cewek | Cara PDKT

Untuk anda yang belum pernah berpacaran atau yang selalu gagal dalam berpacaran anda perlu tau Cara Mendapatkan Cewek dari kami. Cewek memang susah di tebak, setiap harinya mereka bisa memiliki sifat yang berubah rubah. Memang ada beragam tipe cewek, ada yang suka sekali diperhatikan dan ada juga yang enek kalau selalu diperhatikan. Berikut Cara mendapatkan Cewek.

1. Syarat pertama yaitu Cara PDKT anda, anda yang suka sama cewek jangan malu malu untuk PDKT sama cewek karena cewek tidak suka cowok pemalu.

2. Anda harus bisa berkomunikasi, ini syarat terpenting. komunikasi yang baik akan membuat cewek merasa nyaman berada di dekat anda. Anda harus bisa menjadi teman curhatnya, jangan anda yang bercurhat. Sebisa mungkin usahakan agar si cewek yang selalu bercurhat.

3. Anda harus bisa jadi cowok yang dewasa, harus bisa mengontrol emosi. cewek tidak suka cowok yang kasar apalagi main tangan.

4. jadilah cowok yang gantlemant, anda harus bisa melindungi cewek dari apapun. anda harus bisa menyelesaikan suatu masalah.

5. Berikan perhatian yang cukup kepada cewek, jangan terlalu berlebihan nantinya anda dibilang lebay.

6. Bila cara diatas sudah anda lakukan dan si cewek menunjukkan ada sedikit rasa, atau senang di dekat anda saat itulah anda harus berani mengungkapkan rasa cinta. jangan di tunda tunda mengungkapkan rasa cinta nantinya cewek tersebut keburu kabur atau malah di sabet orang.


Ada orang yang bilang cewek itu suka dengan orang kaya. Pendapat tersebut tidak semuanya benar, karena yang dibutuhkan cewek itu rasa nyaman dalam menjalani hubungan. Jika anda sudah mendapatkan cewek berusahalah untuk setia karena cewek tidak suka di khianati. Usahakan dalam berpacaran dalam kesehariannya jangan monoton, kalau bisa setiap harinya ada kegiatan kegiatan yang menarik agar si cewek tidak bosan.

Cara Mendapatkan Cewek ini berdasarkan pengalaman yang kami rasakan, oiya,,, hampir lupa. semuanya itu harus di barengi dengan penampilan anda yang menarik. anda harus bisa hidup sehat dan merawat diri. kemudian berikan Sms Romantis untuk si cewek.