notebook cerdas| laptop hemat energi

Bagi para pecinta IT kini vendor Axioo Internasional mengeluarkan produk terbarunya yaitu Notebook Cerdas, notebook yang hemat energi. Produk terbarunya yaitu Axioo Neon HNM, produk terbarunya ini merupakan notebook 14 inci pertama didunia yang mengusung future platform with 2nd generation Intel Core processor. Laptop ini mempunyai performa yang tambah cepat dan responsif serta Laptop ini hemat energi. Berbanggalah bangsa Indonesia karena laptop ini mampu bersaing dengan produk produk lain, dengan memberikan beberapa keunggulan pada produk terbarunya ini.


Keunggulan lain dari laptop ini yaitu trianggle pattern stylish body yang sangat nyaman diliat mata, Hexapad untuk navigasi, dan SoConet untuk memudahkan akses jejaring sosial yang kini bnyak digandrungi masyarakat Indonesia. Keunggulan lainnya yaitu memberikan kenyaman dalam bekerja karena didukung dengan750GB HDD, 4GB RAM, HDMI port, SRS Surround Sound, Wifi, Blutooth, dane- SATA port.

Notebook Cerdas Axioo ini hasil produktivitas bangsa Indonesia, vendor Axioo Internasional tidak berhenti disini saja mereka selalu mengembangkan produknya yang inovatif, fungsional serta konsisitent mendesain dan menguji produk produk yang lebih canggih.

Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari Axioo Internasional, semoga kedepannya bisa memberikan produk produk Notebook Cerdas lainnya.