PSM Makassar |kontrak pemain ajax amsterdam


PSM Makassar tidak mau kalah di dalam Liga Premium Indonesia, saat kekalahannya dengan Persema Malang kemarin PSM Makassar mengontrak pemain gelandang asal belanda yang pernah menjadi pemain terbaik di tahun 1999- 2000 di ajax Amsterdam. Mantan pemain ajax Amsterdam ini bernama Richard Knopper, Richard Knopper akan memperkuat gelandang persema bersama pemain lokal Andi Oddang dan Rahmat.


Richard Knopper datang ke Indonesia pada hari sabtu kemarin, menurut manager tim PSM Makassar penandatangan kontrak pemain ajax amsterdam ini hari senin sudah bisa diselesaikan sehingga pada akhir bulan ini bisa bermain di PSM Makassar melawan Aceh United.

Kita ketahui bersama bahwa PSM Makassar merupakan klub kuat di tanah air ini, banyak dibuktikan dengan seringnya kemenangan dan menggandeng pemain pemain asing yang cukup kuat, contohnya saja Gonzales yang sekarang ini direkrut menjadi pemain Timnas.

Kita nantikan saja laga permainan RIchard Knopper ini dalam memperkuat Tim PSM Makssar, apakah dia bisa membawa tim PSM Makassar dalam pertandingan Liga Premium Indonesia.