chevrolet rilis mobil berbahan bakar elpiji

Produsen terkenal asal Amerika Serikat yaitu Chevrolet Rilis Mobil Berbahan Bakar Elpiji, mobil buatannya tipe Chevrolet SPARK atau BEAT.

Chevrolet SPARK atau BEAT ini mempunyai kapasitas mesin 1200 cc smart-tec bertransmisi manual dan otomatis. Bahan bakar elpiji ini diletakkan di bagian dalam belakang, diperkirakan satu tangki elpiji mampu menempuh jarak hingga 1000 kilometer.


Menurut produsen Chevrolet rangka mobil ini dijamin aman berkat X-pro safety system. Mobil SPARK ini juga dilengkapi dengan air bag system yang akan mengembang jika terjadi kecelakaan, ditambah lagi dengan Antilock Bracking System.

Didaerah kemudi tersimpan sebuah tombol yang berfungsi menghemat penggunaan bahan bakar yaitu push button fuel mode switch.

Chevrolet Rilis Mobil Berbahan Bakar Elpiji ini dirilis di negara India, mempunyai dua tipe yaitu SPARK LS dan SPARK LT. Harganya diperkirakan 410.000 rupee hingga 453.000 rupe yaitu sekitar 80 juta hingga 89 juta rupiah.

Kita nantikan saja kehadiran Chevrolet SPARK ini di Indonesia, tinggal menunggu berapa lama General motors Autoword Indonesia merilis mobil ini ke Indonesia, yang pasti harganya lebih tinggi dibanding dengan di India.