cyber sex| penyakit baru di dunia

Kemajuan zaman saat ini ada banyak hal positif maupun negatif, seperti halnya internet sekarang ini bisa membuat hal yang sangat positf maupun negatif. Contohnya saja Cyber Sex, ini bisa saja disebut sebagia penyakit baru didunia.

Cyber sex adalah hubungan sex yang dilakukan tanpa berhubungan badan, hubungan sex ini dilakukan dengan kata kata yang erotis dan gambar gambar yang fulgar, hubungan sex ini dilakukan secara online antara kedua pasangan.

Cyber Sex ini memang tidak menimbulkan penyakit yang menular tetapi Cyber sex dapat merusak hubungan pasangan hidup, karena orang yang melakukan cyber sex akan tidak merasa puas dengan pasangannya, kadang kadang membuat pecandu cyber sex merasa tidak ada ketertarikan lagi kepada pasangannya.

Kecanduan akan adanya Cyber Sex didasari dengan senangnya menonton film porno, melihat situs situs sex dan rasa nyamannya berjam jam didepan internet untuk menonton hal hal yang berbau fulgar.

Yang menjadi permasalahan lainnya adalah makin maraknya penghibur yang ingin mendapatkan uang dengan cara mudah tanpa melakukan hubungan intim, cuma mengandalkan rayuan dan suara serta tontonan yang membuat para lelaki kesepian merasa terangsang.