demam cyber sex | sex online


Cyber sex merupakan sex online antara kedua belah pihak yang dilakukan didepan webcam dengan menciptakan fantasi pada diri sendiri untuk mencapai rangsangan sexual. Demam Cyber Sex makin marak dilakukan dengan adanya kecanggihan alat.

Cyber sex ini bagi pasangan suami istri yang dalam keadaan berjauhan jika dilakukan merupakan hal yang baik karena dapat terhindar dari perselingkuhan tetapi bagi pasangan yang melakukan cyber sex dengan tujuan hanya mencari kepuasan dengan orang lain meski tanpa bersetubuh dapat merusak hubungan kedua pasangan.

Demam Cyber Sex terus melanda dikalangan ini, menurut riset kami para pelaku cyber sex melakukan cyber sex karena merasa dengan mudahnya melakukan hubungan sex, merasa nyaman dan merasa puas.

Para Demam Cyber Sex ini melakukan hal seperti ini kebanyakan dari mereka yang pernah mendapat pelecehan sexual, ada juga yang merasa kesepian akan hidupnya.

Prilaku cyber sex tidak menyebabkan penyakit tetapi jika sampai kecanduan maka rasa kita akan berhubungan dengan pasangan kita akan menurun, apabila jika fatal akan mengakibatkan rasa tidak puas bercinta dengan pasangan kita. Jadi berhati hatilah untuk tidak kecanduan cyber sex.