justin beiber ulang tahun| hadiah apartemen

Siapa yang tidak kenal dengan Justin Beiber, penyanyi yang terkenal berkat situs jejaring youtube, Pada tanggal 17 maret ini Justin Beiber akan berulang tahun, rencana ulang tahunnya ini dia akan memberikan hadiah untuk dirinya sendiri.

Justin beiber merencanakan akan menghadiahi dirinya dengan sebuah apartemen. Justin Beiber melirik sebuah apartemen di daerah westwood, Los Angeles, Amerika Serikat yang mungkin cocok untuk dirinya.



Apartemen yang rencananya akan di beli Justin Beiber merupakan apartemen mewah yang dilansir harganya US$ 1,7 Juta sekitar 15,1 miliar. Apartemen ini memiliki fasilitas 4 kamar, 3 kamar mandi& fasilitas kelas atas lainnya.

Justin Beiber bisa dibilang beruntung karena bisa terkenal dengan cepat, dia merupakan salah satu penyanyi muda sukses& berkekayaan besar, kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 100 Juta.

Justin Beiber juga sukses dalam pembuatan film perdananya yang berjudul 'Never Say Never'. Film pertama Justin Beiber ini menggambarkan perjalan kariernya yang diawali dari kesuksesannya di YOUTUBE hingga menjadi bintang SuperStar.