Safee Sali perkuat Pelita Jaya

Pada tahun 2010 kemarin saat diadakan Turnamen sepak bola piala AFF kita dikejutkan dengan pemain tangguh asal Malaysia yaitu Safee Sali. Pemain penyerang berbadan besar ini mampu membawa tim Malaysia menjadi pemenang piala AFF.

Berkat permainannya yang bagus itu banyak club sepak bola Indonesia ingin merekrutnya. Pada awal bulan februari kemarin, tepatnya tanggal 02 februari Safee Sali dinyatakan resmi memperkuat salah satu tim sepak bola Indonesia yaitu Pelita Jaya.



Safee Sali akan  dikontrak  Pelita  Jaya  selama  setahun,  dia   akan bermain  pada  putaran  kedua  liga  ISL
( Indonesia Super League) setelah ia menyelesaikan pertandingannya membela Selangor FC pada tanggal 12 Februari, Safee Sali bermain di Pelita Jaya menggunakan kaos bernomor 10 sebagia ciri khasnya .

Direktur Teknik Pelita Jaya Rahim Soekasah menegaskan bahwa ia mengontrak Safee Sali supaya para pemainnya bisa terpacu bermain dengan bagus dan jiwa mental pemenang, Rahim Soekasah tidak bisa menerangkan berapa banyak uang untuk mengontrak Safee Sali.

Semoga dengan banyaknya pemain Asing yang bermain di Club sepak bola Indonesia dapat meningkatkan permainan anak Indonesia dan memaju kemajuan bangsa Indonesia di bidang sepak bola.