stoner uji coba honda| perbedaan tunggangan

Pembalap asal australia Casey stoner kemarin melakukan tes uji coba resmi honda dalam sesi tes motoGP di Sepang, hasilnya pun memuaskan dengan posisi tidak kurang dari 2 besar. tes yang dijalani itu selama 3 hari.

Casey stoner menerangkan bahwa dirinya harus banyak berlatih karena penyesuaian yang sangat sulit, dia masih merasakan perbedaannya dengan motor yang dikendarainya pada empat musim kemarin.


Casey Stoner masih merasa terkejut. Acapkali dia melebar di tikungan dan berpikir, 'Aku tidak akan bisa melewatinya', lalu kemudian dia melintasi garis putih di bagian dalam," kata Stoner di Crash.

Semua itu harus ia biasakan karena setiap masuk tikungan perbedaannya semakin terasa, selama beberapa hari ini ia berlatih hingga tangnnya merasa kapalan.

"Selama tiga hari ini sungguh luar biasa. Satu kali aku sempat kehilangan kendali bagian depan setelah aku mengenai tikungan bagian dalam (dan jatuh), tapi selain itu aku tidak pernah kehilangan kendali bagian depan dan buatku itu sangat berbeda, ujar Casey Snoner.

Kita nantikan saja bagaimana aksi dari pembalap Casey Stoner pada musim balapan tahun ini, Bagi para penggemarnya kita doakan saja ia bisa melaju bersama Valentino Rossi.